Kamis, 06 April 2023

Mengapa IRS Tidak Mengirimi Anda Email

 Mengapa IRS Tidak Mengirimi Anda Email

Apakah Anda mendapatkan e-mail dari IRS? Tidak, Anda tidak melakukannya, baca terus untuk mengetahui alasannya.

Jika Anda baru saja menerima email dari apa yang Anda pikir adalah Internal Revenue Service dengan peringatan yang mungkin mengatakan "Pemberitahuan Terakhir", jangan buka. Pemerintah tidak mengirimkan pemberitahuan apa pun melalui email dan mereka pasti tidak memiliki alamat email Anda.

Penipuan baru ini datang dari salah satu peretas kriminal terbesar dan tercanggih di internet, "Avalanche" Jasa Konsultan Pajak. Mereka mungkin mengirimi Anda pertanyaan email tentang pembayaran pajak yang Anda lakukan melalui Sistem Pembayaran Pajak Federal Elektronik. Anda bahkan mungkin berpikir bahwa mungkin Anda melakukan kesalahan dan Anda harus memeriksanya. Anda bisa berutang uang IRS!

Sekarang kita semua menjadi sedikit lebih paham komputer dan tidak membuka email dari orang yang tidak kita kenal. Namun, penipuan baru ini telah mengubah taktiknya dan mungkin membuat Anda lengah. Terlampir pada pemberitahuan dari IRS adalah "malware" yang dikenal sebagai "Zeus Banking Trojan". Hanya dalam beberapa menit, virus ini akan masuk ke komputer Anda dan memiliki kemampuan untuk meluncurkan ribuan serangan sekaligus. Tujuan utamanya adalah untuk mengakses semua nama pengguna dan kata sandi Anda ke rekening bank dan rekening investasi Anda.

ITEM TINDAKAN: Saran saya kepada semua orang termasuk bisnis adalah untuk tidak membuka email yang tidak Anda harapkan dan tolong jangan hubungi nomor di bagian bawah email. Anda mungkin diarahkan ke saluran scammer!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar